Ini Beda Benjolan Mengarah Kanker atau Bukan

Semua potongan adalah kanker. Untuk ini, jangan khawatir jika Anda menemukan benjolan di salah satu bagian dari tubuh Anda.

Menurut Komite Pencegahan kanker Presiden Nasional, Prof. DR. Dr Soehartati Gondhowiardjo, Sp.Rad (K) Onk.Rad, benjolan dapat diklasifikasikan sebagai jinak dan ganas. Perbedaan antara keduanya bisa dilihat dengan tes laboratorium.

“Jika itu sel jinak yang indah, bulat, ada pagar. Jika dinding sel ganas tidak datar, slip pada sel normal, “kata Profesor Soehartati saat konferensi pers di Kementerian Kesehatan, Jakarta, Senin (2018/02/05).

Apalagi penampilan fisik tidak bisa dibedakan, benjolan bahwa sel-sel kanker lead juga cenderung menyebar ke pembuluh darah, kelenjar getah bening atau organ lainnya. Itu sebabnya ia mengimbau agar masyarakat untuk memeriksa kondisinya ke dokter jika mereka menemukan sepotong.

“Tentu saja diverifikasi, akan diambil jinak atau kanker. Tetapi kabar baiknya adalah tidak semua potongan benar. Siapa tahu? Jinak dan dapat dihapus dan kemudian pulih, “tambahnya.

Guru mengatakan bahwa kanker Tati adalah penyakit yang fatal di dunia. Semua 1,5 detik seseorang terdeteksi kanker. Pada pria di bawah 75 tahun meninggal karena prevalensi kanker adalah 20 persen, atau 1 sampai 5 orang meninggal karena kanker.

“Meskipun prevalensi wanita adalah 1 6 perempuan meninggal akibat kanker sebelum usia 75 tahun,” katanya.

Jadi jangan panik jika Anda menemukan benjolan di tubuh Anda, ya.

Buah Beri Liar Bisa Membantu Terapi Kanker Pankreas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *