Asam Lambung Naik? Hati-hati Gejala Kanker!

Asam Lambung Naik? Hati-hati Gejala Kanker!
Asam Lambung Naik? Hati-hati Gejala Kanker!

Jika Anda merasa sakit di dada akibat naiknya asam lambung ke kerongkongan, maka Anda harus lebih berhati-hati. Karena, jika kondisi ini terus mengalami tiga minggu atau lebih bisa menjadi tanda dari gejala kanker pada saluran pencernaan.

kampanye CLEAR terakhir disebut kanker orang menyarankan untuk segera menemui dokter secara teratur jika pengalaman refluks asam. Nyeri dada dapat menunjukkan bahwa menyebabkan kerongkongan atau kanker di perut.

Survei kesehatan masyarakat yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa hanya 50 persen orang dengan penyakit yang ingin memeriksa dengan dokter.

Bahkan, mereka mengalami refluks terjadi setiap hari selama tiga minggu atau lebih. Deteksi dini kanker kerongkongan dan perut sangat penting dan dampak yang besar pada kemungkinan pemulihan.

Sekitar 67 persen pasien kanker, terutama di daerah ini mampu bertahan hingga lima tahun kemudian ketika penyakit ini terdeteksi pada tahap awal.

“Pasien yang memiliki pilihan untuk tanda-tanda awal dan gejala harus segera berkonsultasi dengan dokter untuk menjalani serangkaian tes dan pengobatan sesegera mungkin,” kata Sean Duffy, direktur klinis National Health Service (NHS).

Data terakhir di Inggris menunjukkan bahwa setiap tahun 12.900 orang di negara itu telah didiagnosa dengan kanker esophageal-gastic. Dari jumlah tersebut, 10.200 meninggal. Kanker ini banyak pembunuh 4 pria dan 5 wanita pembunuh. (Zeenews)

https://shopee.co.id/Jual-LingShenYao-LSY-Kapsul-Pengganti-Tablet-ORI-Jamu-Herbal-Kanker-Kista-Mioma-Tumor-Diabetes-i.39864715.1306404513

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *